Subscribe:

Rabu, 24 April 2013

Tombol StartMenu dalam Windows 8




Jika tidak adanya tombol Start Menu adalah menjaga Anda dari upgrade ke Windows 8, Anda sedang beruntung. Ada alat yang tersedia yang akan menempatkan Start Menu ke dalam Windows 8 dekstop dan tombol ini tidak hanya memiliki tampilan dan nuansa akrab tapi mereka juga meniru fungsi dari Windows asli Start Menu.

Saya mencoba sekitar setengah lusin tombol Mulai untuk Windows 8 dari berbagai pengembang dan berikut adalah beberapa rekomendasi mana yang Anda dapat menggunakan dan mana yang harus Anda hindari.


Win8StartButton membawa yang terbaik dari kedua dunia. Ia menambahkan tombol Menu Start untuk 8 desktop Windows tapi tata letak lebih seperti versi kompresi Start Screen Windows 8. Ketika Anda membuka Start Menu, kotak pencarian tetap dalam fokus sehingga Anda bahkan dapat mengetik beberapa karakter dengan cepat membuka program perangkat lunak.

Saya sangat menyukai program ini (itu membuat Anda terbiasa dengan tampilan awal) tetapi satu-satunya masalah adalah bahwa beberapa pilihan ditulis dalam bahasa Jerman.



Start8 oleh Stardock adalah "yang" terbaik Start Menu alternatif untuk Windows 8. Menawarkan tata letak dipoles dan indah dengan dukungan untuk pencarian dan akses satu-klik ke My Documents, Pictures, dan folder umum lainnya.

Juga, jika Anda bukan penggemar besar dari ubin baru berdasarkan Layar Mulai Windows 8, Anda dapat mengkonfigurasi Start8 sedemikian rupa sehingga akan boot komputer Anda langsung ke mode Desktop. Sebuah lisensi pengguna tunggal adalah $ 5 meskipun trial 30-hari tersedia.



Mulai Is Back adalah masih dalam pengembangan tombol Start Menu yang terlihat sangat menjanjikan. Anda dapat menyesuaikan tata letak tombol Start (termasuk Windows orb), ada pilihan untuk boot langsung ke modus desktop dan Anda bahkan dapat memilih untuk sepenuhnya menonaktifkan menu yang muncul ketika Anda membawa mouse Anda di sudut Anda Windows 8 dekstop.

Iklan oleh Google
VpnOneClick www.vpnoneclick.com
Jaga privasi Anda dan membuka semua layanan diblokir oleh VPN tercepat
Mulai Is Back bebas pada saat ini tapi itu akan berubah setelah keluar dari beta.

Saya juga menguji Vi Orb Tombol Start dan sementara itu adalah clone mengesankan dari menu Windows 7, perangkat lunak akan menambah berguna Registry Cleaner program ke komputer Anda dan karenanya dapat dihindari.



Klasik Shell awalnya diciptakan untuk membawa gaya XP Windows menu klasik untuk pengguna yang bingung dengan Start desain menu baru dari Windows Vista dan Windows 7 (tidak bahwa cerita akrab). Menu sejak itu telah diperbarui untuk mendukung Windows 8.

Selain program-program berbasis desktop biasa, Anda juga dapat menggunakan Classic Shell untuk langsung mengakses modern (Metro) aplikasi dari Start Menu itu sendiri. Program ini gratis dan banyak diandalkan karena telah sekitar untuk waktu yang sangat lama.

Untuk menyimpulkan, $ 5 Start8 tombol dari Stardock adalah taruhan terbaik atau pergi dengan Klasik Shell menu jika Anda mencari alternatif gratis. Yang mengatakan, jika Anda baru untuk Windows 8, bermain-main dengan sistem untuk sekitar seminggu dan Anda tidak akan benar-benar merasa perlu untuk memiliki tombol Start selama Anda memiliki tombol Windows didedikasikan pada keyboard Anda.

0 komentar: